Sinopsis Film Pacific Rim 2013 ~ Film box office Terbaru 2013

pacific rim 2013
pacific rim 2013
Film Pacific Rim 2013 - Film jenis sci-fi yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro sangat dinantikan oleh film mania di tanah air dan semua negara. Dari trailer dan riviewnya menunjukkan ini film berbudget mahal dan berisikan aktor yang sangat bagus aktingnya.

Berikut data film pacific rim yang didapat dari imdb.com :
Judul film : Pacific Rim 2013
Sutradara : Guillero Del Toro ( pernah menyutradarai 60-an film box office)
Pemain : Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Clifton Collins Jr, Bakar Gorman, Ron Perlman



Trailer :



Mengenai film Pacific Rim :
Ingatlah sebagai anak-anak bagaimana kita akan bermain dengan mainan robot-robitan dengan adegan pertempuran  dengan daya imajinasi di kepala kita. Triliun dolar digelontorkan oleh Guillermo del Toro yang dianggarkan sci-fi monster v / s manusia film tidak sama persis dengan raksasa naga laut bernama Kaiju berjuang Super robot mekanik ukuran dengan driver manusia (Jaegars). Raleigh Becket (Charlie Hunnam) adalah orang yang mendapat kesempatan kedua di balas dendam kematian saudara-saudaranya di tangan Kaiju di awal film. Berikut kemudian adalah dia siapkan dengan co-pilot nya Mako Mori (Rinko Kikuchi) di bawah pengawasan Marshall mereka (Idris Elba). Tidak seperti film robot lainnya, yang satu ini menggunakan konsep neuro-jabat tangan di mana karya-karya raksasa mekanik menggunakan membran kiri dan kanan otak pilot nya. The strike rate tergantung pada efisiensi driver tala dengan satu sama lain dan kemampuan mereka untuk melepaskan satu sama lain kenangan dan fokus pada tugas di depan mereka.

pacific rim 1
Geiger dari rusia dengan kemampuan hantam 1000 pon utk menjatuhkan kaiju level 3


pacific rim 2
Persiapan melawan kaiju level 3


pacific rim 3
Saat Jaegars pertama berhasil mengalahkan kaiju


pacific rim 4
Saat Kaiju menyerang kota sidney australia

Kelebihan dari film ini :
Tidak ada menyangkal sihir visual proyek ini. Kanan dari adegan pembuka, untuk akhir kredit ada perhatian terhadap detail yang luar. Selain kembang api besar dan adegan perkelahian, ada cerita yang mendasari koneksi emosional antara karakter utama. Setelah setiap pertarungan besar ada upaya untuk membawa kita di bawah permukaan keras baja dari orang-orang yang tidak hanya memerangi kadal raksasa, tapi melawan setan mereka sendiri juga. 3D luar biasa, terutama di bawah air klimaks di mana kita membuat drop dengan Jaegars saat mereka merencanakan untuk meledakkan jembatan Kaiju. Charlie Hunnam dan duel Rinko Kikuchi dan lintasan hubungan mereka membuat untuk subplot yang menarik. Charlie Day dan Bakar Gorman membawa humor untuk bermain sebagai ilmuwan unik yang kontras teori untuk mengakhiri serangan Kaiju. Skor latar belakang sinkron dengan adegan aksi dan mengambil drama ke ketinggian baru keagungan.

Kekurangan :
Setelah kita melihat Kaiju dalam kemuliaan penuh (dan itu terjadi sejak awal), ada rasa pengulangan yang merembes masuk Berbeda Godzilla, makhluk ini memiliki variasi, mereka datang dalam berbagai ukuran, beberapa terbang, yang lain berenang. Juga adegan pertempuran terutama yang tepat sebelum klimaks mendapatkan sedikit rumit tad. Karena tindakan yang terjadi pada malam hari di tengah laut, Anda harus ketegangan mata Anda untuk melihat siapa yang memenangkan pertarungan. Istirahat di antara Kaiju v / s Jaegar pertempuran tampak seperti pengisi untuk cepat mengambil cerita ke urutan pertarungan berikutnya. Kami berharap ada cerita kembali lebih baik untuk Becket karena dia pahlawan permainan papan.

Yang paling dilupakan adalah salah satu faktor Del Toro – menghindari menggigil elegan besar “Pan Labyrinth” nya – menghabiskan terlalu banyak waktu di: rakyat. Aneh, pengiriman Brando seperti Hunnam membuat setiap salah satu jalur sound-nya seperti nama terakhirnya, sementara Kikuchi hanyalah fantasi geek-anak laki-laki dibawa ke kehidupan. The melotot Elba, squirrelly Clifton Collins Jr dan semua flyboy yang menolak langsung dari “Aliens” dan “Avatar” adalah semua perusahaan yang sama membosankan.

Sekian artikel “Synopsis Film Pacific Rim 2013“ Semoga bermanfaat bagi film mania. Semua film pasti ada kelebihan dan kekurangan yang penting kita terhibur.

Ditunggu komennya gan. mantap

Sumber : imdb

Komentar

  1. bagusa gan filmnya ane nonton paling awal. dijamin gak rugi nonton film yang satu ini bisa ajak bersama keluarga. keren visual effectnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sip. pastinya gan. animasi dijamin keren.

      Hapus
  2. Balasan
    1. ok master subagya. ditunggu komen berikutnya

      Hapus
  3. keren bangget gan websitenya, artikelnya pun bermanfaat. tks

    BalasHapus
  4. kunjungan perdana gan. makasih sudah bisa komen

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016

Download gratis film epic 2013 terbaru