Percy Jackson Sea of Monsters : Aksi Putra Poseidon di Lautan Monster - film terbaru agustus 2013


percy jackson - sea monster

Film mania - Kali ini fil mania ingin bebragi info film terbaru bergenre fiksi ilmiah "Percy Jackson Sea of Monsters: Aksi Putra Poseidon di Lautan Monster"

Film "Percy Jackson Sea of Monsters: Aksi Putra Poseidon di Lautan Monster" 
Sutradara : Thor Freudenthal
Penulis skenario : Marc Guggenheim (screenplay), Rick Riordan (based upon the novel "Percy Jackson and the Olympians: The Sea of Monsters" written by)
Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson 





percy jackson - sea monster 1

percy jackson - sea monster 2

percy jackson - sea monster 3

percy jackson - sea monster 4

percy jackson - sea monster 5
Tiga tahun setelah film pertama dirilis, petualangan Percy Jackson (Logan Lerman) kembali berlanjut. Kali ini putra Poseidon tersebut harus menyelamatkan kelangsungan hidup pohon Thalia. Pohon itulah yang selama beberapa tahun menjadi perisai perkemahan manusia setengah dewa dari serangan makhluk ganas.

Ditemani Annabeth Chase (Alexandra Daddario), Grover Underwood (Brandon T Jakscon) si manusia setengah kambing serta saudara tiri Percy bernama Tyson (Douglas Smith) yang hanya memiliki satu mata, Percy melakukan petualangan mendebarkan mencari Golden Flecee.

Dengan berbagai rintangan tak mudah, berhasilkah mereka mendapatkan bulu emas yang tersimpan di lautan monster atau dikenal bangsa manusia sebagai segitiga bermuda itu?


PERCY JACKSON: SEA OF MONSTERS merupakan adaptasi buku kedua dari seri Percy Jackson and The Olympians karangan novelis Amerika Rick Riordan. Bila film pertama dibesut Chris Colombus, sekuelnya kali ini dinahkodai Thor Freudenthal yang sebelumnya menggarap HOTEL FOR DOGS (2009) dan DIARY OF A WIMPY KID (2010).

Jujur saja, seri pertama terasa membosankan. Film rilisan 2010 tersebut hampir saja terlupakan meski hasil box office-nya lumayan sampai sekuelnya pun hadir dengan percaya diri.

Tapi ternyata SEA OF MONSTERS tidak terlalu buruk. Diselipi humor ringan, alur yang cepat serta sajian visual efek memanjakan mata, petualangan Percy dan kawan-kawan berhasil membuat penonton terjaga dari duduknya.

Mengandalkan naskah garapan Marc Guggenheim, Thor Freudenthal mampu menjaga ritme agar film tak membosankan. Yeah, kita dibuat peduli pada nasib karakter protagonis serta kesal pada tokoh antagonis yang diciptakan.

Meski masih kalah dibanding seri novel adaptasi serupa yang rilis lebih dulu, mitologi Yunani yang telah diblunder sana-sini oleh penulis novelnya ini berhasil memberikan hiburan tersendiri. Belum lagi ensemble cast yang bermain pas sesuai porsi masing-masing.

Melihat ending-nya, bisa dipastikan 20th Century Fox tampak percaya diri melanjutkan sekuel kedua petualangan Percy. Penasaran seperti apa? Tak ada salahnya meluangkan waktu rehat dengan menonton film ini!

Boleh jadi film tentang kisah dewa-dewa di mitologi Yunani merupakan salah satu pilihan menarik untuk sebuah hiburan lewat media audio visual. Setelah cukup 'megang' lewat debutnya yang bertajuk Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), kini sekuelnya yang dipersembahkan oleh Fox 2000 Pictures akan segera hadir.

Adalah Percy Jackson: Sea of Monsters, dimana Percy Jackson (Logan Lerman) selaku anak dari Dewa Laut, Poseidon, akan kembali bertualang bersama teman-temannya, Annabeth Chase (Alexandra Daddario) dan Grover Underwood (Brandon T. Jackson).

Bermula ketika pohon Thalia, sebagai benteng pertahanan half-blood camp, telah diracuni. Hal tersebut menyebabkan para manusia setengah dewa yang tinggal di dalam camp lebih riskan terancam bahaya dari makhluk-makhluk mengerikan lainnya di hutan.

Guna mengembalikan pohon Thalia seperti sediakala, Percy harus mendapatkan Golden Fleece. Sebuah bulu domba emas yang bisa mengobati bahkan menghidupkan kembali hewan, tanaman, juga manusia yang sudah mati. Namun tentunya tidak mudah, Golden Fleece terdapat di sebuah pulau bernama Polyphemus yang terletak di Lautan Monster, yang akrab dikenal manusia dengan Segitiga Bermuda.

Sebagai putra dari Poseidon, hiruk-pikuk perjalanan Percy bertambah seru dan menegangkan dengan kehadiran saudara laki-lakinya, Tyson (Douglas Smith), yang merupakan kelompok Cyclops. Ketegangan bertambah epik ketika putri dari Dewa Perang, Ares, bernama Clarisse (Leven Rambin) diberi mandat untuk memimpin pencarian Golden Fleece tersebut. Adanya pembelot yang bermaksud jahat juga menjadikan perjalanan Percy semakin berliku.








Mampukah Percy dan teman-temannya mendapatkan Golden Fleece dan menyelamatkan pohon Thalia?

Diangkat berdasarkan novel laris karya Rick Riordan, Percy Jackson: Sea of Monsters menawarkan ketegangan serupa seperti film sebelumnya. Hanya saja dalam filmnya kali ini, sang sutradara, Thor Freudenthal, mengenalkan lebih banyak lagi karakter-karakter unik dalam mitologi Yunani.

Tema fiksi petualangan yang diusung membuat Percy Jackson: Sea of Monsters sangat pas untuk disaksikan oleh segala usia. Nampaknya angkat topi pun perlu dilakukan untuk para tim produksi Percy Jackson: Sea of Monsters, khususnya tim visual efek yang sangat memanjakan mata.

Tak hanya itu, penyegaran pun ditawarkan oleh film berdurasi 106 menit ini lewat sejumlah pemeran baru. Kehadiran Mr. Brunner/ Chiron yang di film sebelumnya diperankan oleh Pierce Brosnan, kini digantikan oleh Anthony Head. Sama halnya dengan Dylan Neal selaku pemeran Hermes, kini diperankan oleh Nathan Fillion.

Percy Jackson: Sea of Monsters yang diskenariokan oleh Craig Titley, juga akan hadir lewat format 3D untuk menambah petualangan seru Anda di bioskop.

Sekian artikel film terbaru 2013 "Percy Jackson Sea of Monsters" semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk jadwal nonton sobat film mania. Ditunggu komennya. tks

sumber : http://www.21cineplex.com dan http://www.merdeka.com

Komentar

  1. pertamax gan. patut ditonton tp ane tak punya doku. tlng bayarin gan. mntp

    BalasHapus
  2. kayaknay kurang greget gan filmnya. tdk layak tonton. hanya menang di visual effek aja.

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Download gratis film epic 2013 terbaru

Guardians Of The Galaxy (2014) - sinopsis dan jalan cerita serta aktornya