Transformer 4 : Age of Extinction - 2014



Transformer 4 : Age of Extinction Tayang di Indonesia Lebih Awal dari Amerika yang baru 27 Juni 2014, sedang Indonesia tayang Rabu 25 Juni. Kabar ini sudah tentu menggembirakan bagi penggemar para Autobots, yang penasaran untuk menyaksikan kisah seru selanjutnya.

Dengan latar belakang Detroit, film ini akan melanjutkan kisah di ‘Transformer: Dark of The Moon’. Usai pertempuran habis-habisan antara Autobots dan Decepticons, maka muncullah kewaspadaan dan intrik dari kelompok ilmuwan, pengusaha, serta militer.

Di sisi lain, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sudah tidak akan Anda jumpai lagi di film ini. Pemeran utama adalah Mark Wahlberg dan Nicola Peltz yang akan berperan sebagai tokoh ayah dan putrinya. Mereka ini lah yang menemukan rongsokan kendaraan yang lantas diperbaiki oleh Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Rongsokan kendaraan tersebut ternyata Optimus Prime. Seperti bisa ditebak, Prime lantas hidup kembali, demikian pula beberapa Autobots lainnya dengan penampilan lebih keren dan senjata. Prime diberikan senjata berupa pedang yang kuat.

Nah, sayangnya kebangkitan alien mobil tersebut diketahui pemerintah dan menyebabkan mereka diburu oleh robot baru buatan para ilmuwan. Lebih seru lagi, sebab robot dari masa lalu, Dinobots, juga muncul dan mengejar para tokoh tersebut.



Masih disutradarai oleh Michael Bay, Transformer: Age of Extinction disebut-sebut akan menjadi seri pertama dari trilogy Transformer selanjutnya. Seperti apa kisahnya? Simak langsung di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu 25 Juni 2014 .



Sutradara TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTIONMichael Bay harus menyiapkan sesuatu yang baru agar penonton tidak bosan melihat pertarungan para robot ini. Jika di DARK SIDE OF THE MOON kita bisa melihat robot raksasa Shockwave dan ular pengebornya, maka di film keempat ini Bay menyajikan Dinobots sebagai magnet penonton.
Untuk apa Dinobots dihadirkan? Apakah ia bakal membantu Optimus Prime atau malah memusuhinya? Banyak pertanyaan belum terjawab tentang mereka. Yang pasti kamu harus menonton filmnya terlebih dahulu untuk mendapatkan jawaban pastinya.
Namun kami berhasil mendapat bocoran dari beberapa sumber terkait sosok Dinobots ini. Akan kami paparkan satu per satu supaya rasa penasaranmu terobati. Intip penampakkan keren para Dinobots dalam film TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION ini.

1. Grimlock





Dinobots satu ini sudah banyak kamu lihat dalam trailer-trailer filmnya. Saat mengambil wujud dinosaurus, ia menjadi Tyrannosaurus Rex yang besar dan ganas. Sesuai dengan bentuknya, dinobots satu ini adalah pimpinan dari para Dinobots lainnya. 

Dalam trailer, ia terlihat ditunggangi oleh Optimus Prime. Semoga saja itu berarti dinobots satu ini menjadi kawan seperjuangan Autobots. Kalau kamu jeli dalam beberapa trailer lainnya, Grimlock menjadi kendaraan bagi Optimus Prime di tengah kota Hong Kong yang padat penduduk.

Mengacu pada versi kartun, Grimlock digambarkan sebagai robot raksasa yang sayangnya bodoh dan kikuk. Hal tersebut berbeda dari penggambaran Grimlock dalam versi komiknya yang lebih kecil tapi tegas dan juga mudah marah. Sosok dalam versi komiknya dianggap banyak orang lebih pas untuk diangkat ke dalam layar lebar.
Kalau harus memilih di antara kedua versi di atas, kamu lebih suka yang mana ?

2. Strafe


Dinobots lain yang juga sudah dimunculkan secara jelas dalam trailer adalah Strafe. Ia mengambil wujud sebagai Pteranodon dengan dua kepala. Tak hanya itu, ditampilkan juga dalam trailer ia terbang membawa Bumblebee. Entah mereka sedang bertarung atau sedang bekerja sama.

Banyak yang menyangka bahwa sosok bersayap dalam trailer ini adalah Swoop. Namun saat dikonfirmasi bahwa bentuk robot satu ini adalah Pteranodon, maka dipastikan bahwa robot satu ini adalah Strafe.

Dalam versi kartun, Strafe punya spesialisasi sebagai ahli persenjataan perang. Mungkinkah dalam film ini nanti ia akan tampil dengan banyak senjatanya?

3. Slug


Sosok dinobots yang satu ini belum ditampilkan dalam trailernya. Namun dalam versi mainan yang sudah dijual, ia dipasangkan dengan autobots berpenampilan samurai, Drift. Bisa jadi ia akan dipasangkan dengan autobots tersebut sebagai penunggangnya. Seperti Optimus Prime yang menunggang Grimlock.

Slug punya bentuk triceratops yang seperti badak dan punya cula. Dalam versi kartunnya, ia bernama Slag. Nama lain yang dimilikinya antarai lain Snarl.

Dalam versi kartunnya, dinobots satu ini berkemampuan untuk menyemburkan api lewat mulutnya. Karena tubuh besar dan kemampuannya dalam mengeluarkan api ini, ia dipilih menjadi dinobot garda depan saat menyerang musuh.

4. Slash


Dinobots keempat yang muncul dalam film adalah Slash. Memang dalam trailernya, Slash tidak dimunculkan tapi dari banyak mainan yang sudah dilempar ke pasaran, mainan Slash paling banyak diproduksi dengan berbagai bentuk.

Slash mengambil bentuk seekor velociraptor yang cepat dan juga ganas. Karena kecepatannya itu, Slash dipercaya untuk melakukan penyusupan ke area musuh tanpa takut ketahuan.

Kira-kira siapa yang pantas menjadi penunggang Slash dalam filmnya nanti ya?

5. Scorn


Dinobots terakhir yang diperkirakan hadir dalam filmnya adalah Scorn. Tidak banyak yang tahu memang tentang dinobot satu ini. Ia pun belum ditampilkan dalam trailer filmnya.

Scorn mengambil bentuk seorang Spinosaurus dengan dua sayap kecil di punggungnya. Dari antara Dinobot lainnya, Scorn punya kelebihan dalam persenjataan berat. Dengan senjatanya tersebut, ia bisa dengan mudah membuat ledakan di mana-mana.

Dengan ciri khas Michael Bay yang kerap membuat ledakan di mana-mana, sosok Scorn begitu pas untuk dimasukkan ke dalam cerita.

sumber : google.co.id

Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Download gratis film epic 2013 terbaru

Guardians Of The Galaxy (2014) - sinopsis dan jalan cerita serta aktornya