FAST & FURIOUS 7 - 2015



Jenis Film : Action, Crime
Produser : Michael Fottrell, Vin Diesel, Neil H. Moritz
Sutradara : James Wan
Penulis : Chris Morgan
Produksi : Universal Pictures



Pemain : 
Djimon Hounsou
Tony Jaa
Ronda Rousey
Kurt Russell.
Chris "ludacris&
Vin Diesel
Paul Walker
Dwayne Johnson
Michelle Rodriguez
Jordana Brewster
Tyrese Gibson
Elsa Pataky
Lucas Black
Jason Statham
Djimon Hounsou
Ronda Rousey


SYNOPSIS 
Setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) di film ke-6, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O Conner (Paul Walker) dan kawan-kawan kini bersiap menghadapi musuh baru.
Kembali ke Amerika untuk menata hidup baru, Dom dan kawan-kawan kini dihadapkan dengan musuh baru yang lebih sadis. Sosok Deckard Shaw (Jason Statham) yang merupakan kakak kandung Owen menuntut balas.
Balas dendam Deckard yang berhasil membunuh Han (Sung Kang) ternyata tidaklah cukup. Satu persatu kini menjadi incaran Ian. Setelah kematian Han, Dom dan kawan-kawan kini harus kembali melakukan hal berbahaya demi menghadapi Deckard.

Film Fast and Furious 7 saat ini masih mendominasi box office Amerika Utara dengan mengumpulkan pendapatan penjualan tiket US$29,1 juta pada pekan ketiga pemutarannya menurut perkiraan studio.
Lebih dalam film yang bergenre ajang balap jalanan itu mengumpulkan US$294,4 juta dari Amerika Serikat dan sudah melampaui patokan pendapatan global US$1 miliar. "Ini cara membangun rekor tahun ini. Ini adalah angka-angka musim panas pada April 2015," kata Paul Dergarabedian, analis media senior di Rentrak.
Setelah "Furious 7", ada "Paul Blart: Mall Cop 2" yang menunjukkan perfoma lebih baik dari perkiraan dengan pendapatan solid US$24 juta dari 3.633 tempat penayangan.
Namun film berbiaya produksi US$30 juta itu belum mampu menyamai perolehan bagian pertama film yang mencapai US$31,8 juta pada akhir pekan pemutaran perdana.
"Sedikit menakutkan berada dalam kebangkitan 'Furious 7, tapi Blart cukup tangguh," kata Rory Bruer, kepala distribusi Sony.
"Film ini tentang bersenang-senang dan tertawa bersama dengan seluruh keluarga, dan itu tersampaikan," kata Bruer.
"Jika para kritikus tidak menyadari itu, saya kira mungkin mereka perlu menyaksikannya bersama para penonton atau membawa anak-anak mereka."
Selain meraup pendapatan besar dari "Furious 7", Universal juga membuat hit dari film horor berbiaya rendah "Unfriended." Film horor remaja berbiaya US$1 juta itu menghasilkan US$16 juta di 2.739 bioskop.
"Konsepnya keren dan waktunya sangat tepat," kata Nicholas Carpou, presiden distribusi domestik Universal, seperti dilansir kantor berita Reuters.
Itu menambah daftar kesuksesan Universal dan Blumhouse, yang sebelumnya menikmati marjin keuntungan besar dari film-film seperti "The Purge," "Ouija" dan "The Boy Next Door."
Secara lebih mendalam melengkapi daftar 5 besar film box office ada "Home" yang berada di peringkat empat dengan pendapatan US$10,3 juta dan "The Longest Ride" yang menempati tempat kelima dengan hasil penjualan tiket akhir pekan US$6,9 juta.
"Home" telah meraup US$142.6 juta sejak penayangan perdana bulan lalu sementara "The Longest Ride" mengumpulkan US$23,5 juta.

Sumber : google

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Pacific Rim 2013 ~ Film box office Terbaru 2013

Sinopsis film "Batman v Superman: Dawn of Justice" 2016

Download gratis film epic 2013 terbaru